Semarak HUT RI ke-78 , TP PKK Desa Bukit Jaya Menggelar Senam Bersama dan Jalan Sehat - DESA BUKIT JAYA

          Antusias masyarakat Desa Bukit jaya, Kecamatan Sungai Lilin dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) ke – 78 tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Bagaimana tidak, kemeriahan HUT RI ke- 78 tahun ini cukup menarik perhatian masyarakat. Yang mana, hingga Kaum perempuan pun turut andil ambil bagian.

Menariknya, melalui momentum HUT RI ke -78 ini, TP PKK Desa Bukit Jaya mengadakan kegiatan jalan sehat, senam bersama, lomba cerdas cermat dan berbagai lomba diadakan di desa setempat,Rabu (16/08/2023).

Jalan sehat dan senam bersama diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari TP PKK Desa, Kelompok PKK dusun 01 samapi dusun 05, Perangkat Desa, BPD, LPM, Ketua Rt. 01 hingga Rt.18, Ketua Karang Taruna, Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri Bukit Jaya serta Tokoh Masyarakat Desa Bukit Jaya.

Kegiatan jalan Sehat ini dibuka oleh ketua TP PKK Desa Bukit Jaya , Siti Nurhidayati, S.Pd, Rabu (16/08).

Arak arakan mengelilingi desa dengan berbagai kostum pun mengubah suasana terlihat napak meriah, bahkan membuat warga setempat merasa terhibur atas kegiatan yang diadakan oleh TP PKK Desa Bukit Jaya pada HUT RI ke -78 tahun ini.(Dr) sumber:figurnews.com